Akan Terus Bermain di movie Thor Sampai Chris Hemsworth tidak akan berhenti

Tak lama lagi, akting Chris Hemsworth akan kita nikmati di layar lebar bioskop lewat movie Thor: Love and Thunder 

Seperti diketahui, Chris Hemsworth atau Thor adalah satu satunya karakter superhero MCU yang masih bertahan sejak fase 1, 2, 3 dan saat ini memasuki fase 4, yang tayang dilayar lebar, setelah Black Widow pada 2021 lalu.  

Chris Hemsworth Akan Terus Bermain di Film Thor Sampai Akhirnya 'Ditendang'

Chris Hemsworth dalam movie Thor: Love and Thunder (Foto: poster)

Wowsiap.com - Chris Hemsworth mengatakan, bahwa dia ingin bermain Thor selama penggemarnya mengininginkan dia bermain.

"Ini adalah ya dari saya," katanya dikutip dari dna, Sabtu (2/7/2022).

Baca juga berita terkini movie lainnya 

Tak lama lagi, akting Chris Hemsworth akan kita nikmati di layar lebar bioskop lewat movie Thor: Love and Thunder. Dalam movie tersebut, Chris Hemsworth akan memerankan sang pemeran utama, Thor sang Dewa Petir.  

Chris Hemsworth sangat sukses memerankan Thor sang Dewa Petir hingga karakter tersebut melekat secara dalam pada dirinya. 

"Setiap kali saya memerankan Thor, saya selalu berfikir "Ini adalah terakhir kalinya mereka membiarkan saya memerankan Thor", jadi.. saya tidak tahu kedepannya bagaimana" kata Hemsworth.

Thor: Love and Thunder akan segera tayang di biskop seluruh dunia. Para pecinta Marvel Indonesia bisa menikmati movie ini pada 6 Juli 2022 mendatang di bioskop-biskop seluruh Indonesia. 

Baca juga berita terkini Marvel

Chris mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di movie  Marvel Cinematic Universe atau MCU sebagai Thor. Ia mengatakan bahwa ia akan terus bermain di Marvel, hingga ia "ditendang" dan karakter Thor dihapuskan.  

"Saya akan kembali (berperan) lagi dan lagi, sampai seseorang "menendang" saya keluar dari industri ini... Saya sangat menyukainya. Seluruh karir saya didasari saat saya memainkan karakter (Thor) ini. Kita akan melihat apa yang diinginkan para penggemar" ungkap Hemsworth saat diwawancarai oleh Extra TV.  

Seperti diketahui, Chris Hemsworth atau Thor adalah satu satunya karakter superhero MCU yang masih bertahan sejak fase 1, 2, 3 dan saat ini memasuki fase 4, yang tayang dilayar lebar, setelah Black Widow pada 2021 lalu.  

 

EDITOR : Sulaeman

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Tuban Jawa Timur

Cara Mengetahui Password Email

4 Manfaat IOL Premium Operasi Katarak